hari ini Tina dan Chandra dan saya menuju ke Boston untuk kejenakaan turis normal. Tapi pertama -tama saya memicu oatmeal. Saya masih bertahan dengan cerita saya bahwa saya tidak jatuh cinta dengan oatmeal, tetapi saya sangat menyukai sarapan hangat saat dingin. Dan di sini dingin jadi oatmeal itu!

Saya di atasnya dengan selai wortel, pisang, PB dan kacang anggur Kashi. Sangat baik.
Video saya yang paling saat ini

Hari Pelatihan Marathon 3

00:00
08:21
00:51

Meskipun saya berada di Boston, saya masih mimpi California ‘ketika saya minum kopi es yang fantastis Tina.

Hari ini saya jauh lebih siap untuk kedinginan dan saya mengenakan celana lari di bawah celana jins saya. Kemarin kulit saya menyengat dari kedinginan dan saya berharap ini akan membantu. Itu benar!

Setelah awal yang lambat sampai pagi, kami pergi ke Beantown!

Kami membawa T ke tempat kami makan siang. SoCal tidak memiliki sistem angkutan umum yang solid, jadi kapan saja saya mengambil kereta bawah tanah, saya merasa seperti turis seperti itu.

Perhentian pertama kami adalah dilemparkan untuk makan siang.

Kami juga bertemu dengan dua blogger lokal lainnya – Ali dan Shannon.

Saya pergi dengan desain salad Anda sendiri…

Saya suka Anda dapat melihat semua pilihan dan menikmatinya menyatukannya.

Pesananku:

Saya juga melihat kura -kura ninja hidup nyata di Tossed!

Saya pikir orang -orang itu hanya makan pizza?

Setelah makan siang, kami menuju untuk menemukan Freedom Trail dan menjelajahi Boston dengan berjalan kaki.

Saya sangat senang saya sangat bundel hari ini! Saya merasa jauh lebih baik dari kemarin !!!

Dari situs web mereka:

The Freedom Trail adalah jalur pejalan kaki bata merah 2,5 mil yang membawa Anda ke 16 situs bersejarah yang signifikan secara nasional, setiap orang adalah harta karun Amerika yang otentik. Diawetkan dan didedikasikan oleh warga Boston pada tahun 1958, ketika bola perusak mengancam, The Freedom Trail hari ini adalah koleksi khusus museum, gereja, rumah pertemuan, tempat mengubur, taman, kapal, dan spidol bersejarah yang menceritakan kisah tentang itu Revolusi Amerika dan seterusnya.

Buku ini dijual di Old State House Museum jika Anda menginginkannya…

Kami berjalan sebentar dan akhirnya menemukan wajah yang akrab – Evan dari Wannebechefl! Dia pergi ke sekolah di RI dan pergi menemui kami.

Kami beberapa bagaimana menemukan diri kami di Mike’s Pastry, yang tampaknya merupakan “harus makan” di Boston!

Tina dan Chandra sedang dalam misi untuk sampai ke tempat ini. Rupanya, mereka bukan satu -satunya karena ada waktu yang lama untuk masuk dan itu sangat kacau di dalam!

Jauh sekali bagi saya untuk menolak suguhan ketika saya beberapa hari jauhnya dari pinjaman gula!

Ingat saya baru -baru ini bilang saya tidak pernah punya cannoli? Yah, saya sangat tergoda untuk mendapatkannya, tapi saya bukan penggemar terbesar barang -barang crème, jadi saya lebih suka menunggu sampai saya bersama Ben (karena saya bertaruh dia akan menyukainya) dan saya hanya bisa menggigit .

Jadi saya punya kue cokelat.

Kemudian tiba saatnya untuk pulang. Nah, rumah Tina

Membagikan

Terus pilih ini:

Ide perjalanan dan cerita dari liburan San Francisco

Ide perjalanan dari San Francisco. Pengakuan perjalanan dari liburan musim panas saya dan tempat -tempat favorit di San Francisco Californ

Berlari di Marco Island Florida 2021

Tempat berlari di Marco Island Florida. Ide menjalankan untuk perjalanan dan perjalanan pantai musim panas. Florida menjalankan blog dan

Boston Marathon Senin, tetapi virtual 5KBoston Marathon Senin, tetapi virtual 5K

Saya menjalankan Boston Athletic Association Virtual 5K hari ini! Dan ini Senin maraton, yah secara teknis 5k Senin … tapi t

Kemasan untuk menjalankan Disney White Wine & Dine Half Marathon Race Weekend

Kemasan untuk menjalankan anggur putih Disney dan makan malam balapan setengah maraton. Apa yang Saya Kemas untuk Menjalankan Balapan 13.1 Mile

10 foto terbaik dari Boston Marathon Weekend Day 1

Rekap akhir pekan Boston Marathon. Bersenang -senang dari Boston Marathon Expo, Food, Finish Line, Run dan Hotel. BAA 5K RACE DAN MEMENUHI

Travel Jane Review untuk pelari

Travel Jane Review untuk pelari. Saya mencobanya dan berbagi tips! Tas urinoir portabel yang mudah digunakan yang dapat dibuang. Bathr